29 Oktober 2008

KLIK RUPIAH REFERRAL CONTEST !!!


Selamat datang di website saya.. !!!

KLIK RUPIAH REFERRAL CONTEST !!!
Khusus untuk yang daftar di
KlikRupiah.com
melalui link ini akan saya berikan total bonus sebesar Rp.500.000,- kepada 10 pemenang masing2 Rp.50.000,-.

Syaratnya : Berikan tanggapan anda mengenai bisnis online 'Paid To Click versi Indonesia. Kirimkan ID/Username Anda beserta jawaban anda ke delfyliciouz@gmail.com atau di shoutbox yang ada disebelah kanan bawah blog ini. Contest ini berlaku sampai dengan tanggal 29 Desember 2008. Dibuka Entri pada tanggal 30 Oktober 2008. Pengumuman pemenang akan saya posting kembali di blog ini pada tanggal 31 Desember 2008. Klik disini untuk daftar KlikRupiah.


Mulai tanggal 30 Oktober 2008, jika Anda bergabung melalui link saya, saya akan memandu Anda dalam menjalankan bisnis GRATIS ini mulai dari awal sampai bisa dan sampai pula anda terima penghasilan dari berbagai program PTC yang saya rekomendasikan dan tentunya membayar member2nya secara jujur!!!!!!.Berikut list programnya dapat anda lihat di bawah ini.

Bukan cuma itu saja!! Anda juga akan saya berikan BONUS Rp.20.000,- setelah Anda melakukan 200 kali klik iklan per PTC program. Daftar 10 PTC berdasarkan list dibawah = Rp. 100,000,-.REAL!!!!!!!!saya akan bayar anda secara cuma-cuma!!!Info Lebih jelas...'Hubungi saya melalui email delfyliciouz@gmail.com..saya akan merespon anda!!

Jadi..., selain Anda mendapat pembayaran dari PTC program tersebut, Anda juga dapat bonus dari saya. Lumayan kan?
SISTEM PEMBAYARAN SAMA DENGAN KONTES PERTAMA!!(Baca kata-kata di awal)
Catatan: Setelah Anda bergabung melalui link saya, silahkan kirimkan ID/Username beserta No.Rekening anda di Bank manapun (Usahakan No.Rekening Bank Mandiri,BCA,dan BNI)...atau ID Akun Alertpay/Paypal Anda dan PTC program mana saja yang Anda daftar ke alamat email saya di delfyliciouz@gmail.com agar saya bisa mengetahui Anda.Belum punya Akun Paypal?/Alertpay?
Silahkan klik untuk daftar Alertpay
atauPaypal


INGAT!!!SAYA AKAN BAYAR BAGI YANG SEBELUMNYA SUDAH MENGIRIMKAN ID/USERNAME UNTUK PERTAMA KALI DAFTAR!!!
SEGERA DAFTAR!!DAN KONFIRMASI EMAIL ANDA KEPADA SAYA!
BAGI PEMENANG KONTES, TIDAK DIPERKENANKAN KEMBALI UNTUK MENDAPATKAN KESEMPATAN PADA POSISI TOP MEMBER AKTIF (Tersedia 30 Member)


TERBUKA UNTUK YANG BELUM MENGIKUTI PROGRAM PTC YANG SAYA REKOMENDASIKAN!!
CATATAN : PROGRAM INI BERSIFAT JUJUR DAN MEMBAYAR ANDA!!!!!

Setelah Anda bergabung melalui link saya, silahkan kirimkan ID/Username Anda dan PTC program yang Anda daftar ke alamat email saya di delfyliciouz@gmail.com agar saya bisa mengetahui anda.Selain anda mendapat pembayaran dari PTC program tersebut, Anda juga dapat bonus dari saya!




BUKTI PEMBAYARAN DARI SALAH SATU PTC






1. ARA-bux

Di ARA-bux.com anda akan mendapatkan uang setiap kali klik iklan.
» You click 20 ads per day = $0.25
» 20 premium referrals click 20 ads per day = $5
» Your daily earnings = $5.25
» Your weekly earnings = $36.75
» Your monthly earnings = $157.5
Pembayaran akan di proses lewat Alertpay. Hati2 terhadap PTC SCAM mendingan yang pasti2 aja. Klik disini untuk daftar.




2. Buxout

Di BuxOut.com anda akan mendapatkan uang setiap kali klik iklan.
Benefits:
* Earn UP to 0.0125$ per visit.
* Earn UP to 0.0125$ per visit for each referral visit.
* Request your pay ment and receive it within seconds. Get access to detailed statistics about your account.
* Complete Paid to Signup Offers to reach cashout quicker.
Pembayaran akan di proses lewat Alertpay/Paypal.Klik disini untuk daftar.




3. Hitzmagic

Di HitzMagic.com anda akan mendapatkan uang setiap kali klik iklan.
-Per click $ 0.07
-Payout $ 75
Pembayaran akan di proses lewat Alertpay/Paypal.Klik disini untuk daftar.





4. Klikrupiah.com

Di Klikrupiah anda akan mendapatkan uang setiap kali klik iklan. Pembayaran akan di proses lewat Bank BCA dan Bank Mandiri atau Bank lainnya. Hati2 terhadap PTC SCAM mendingan yang pasti2 aja. Klik disini untuk daftar.




5. Indoptc.com

IndoPTC V.2. Salah satu PTC dari Indonesia. Jadi tidak susah dalam proses pembayarannya. Semua bank di Indonesia diterima oleh PTC ini. Klik disini untuk daftar.




6. Langkahbaru.com

Langkahbaru hadir sebagai satu program periklanan yang akan memberikan anda penghasilan hanya dengan membuka / membaca iklan yang ditampilkan disini. Klik disini untuk daftar.





7. PaidToClick

Cashout nya cepet, cuma $2.99 udah langsung dibayar. Trus kalau daftar sekarang dapet bonus $0.05. Klik disini untuk daftar.




8. Adverbux

Adverbux, ini favorit saya : Signup $0.50, Perclick 0.25, maen Game dapet jackpot $0.50. Payout $ 10.00. Dapet duitnya cepet!. Klik disini untuk daftar.




9. Neobux.com

Ini PTC yang paling cepat membayar saya, cuma $1 doang udah bisa payout. Tinggal click cashout & nggak nyampe 1 menit uang udah masuk ke rekening saya. Weww! Makanya buruan gabung disini.




10. Clixsense

ClixSense is a unique opportunity for you to earn extra money for FREE! You get paid to view other members advertisements. You get paid for each full ad you view. Click here to join.




11. WaoIndia.com

Setiap kali klik dapet Rp.10.000,-. Cashoutnya Rp.3jt. Buseeeet.. Cepet kaya euy....hhee. Klik disini untuk daftar.




12. Isabelmarco.com

PTC yang paling banyak iklannya. Membernya juga sudah banyak, karena PTC ini adalah salah satu PIONEER PTC didunia. Per click $0.01 ($0.015 for premium). Minimum payout is $9.00. Klik disini untuk daftar.
PTC khusus dewasa !Diatas 18 tahun.




13. Crewbux.com

At CrewBux.com, You simply click a link and view a website for a 20 seconds to earn money. You will earn $0.01 for each ad. You can earn even more by referring friends. You will earn $0.005 for each ad your direct refferals see too. The minimum payout is $5. Klik disini untuk daftar.




14. Extra10.com

You'll get paid up to $0.0125 for each website you personally view and up to $0.0125 for each website your referrals view. The minimum payout is $10.00. Klik disini untuk daftar.




15. SandaraClicks.com

- You can earn up to $0.015 for each website you personally view
- You can earn up to $0.0075 for each website your referrals view
- Cashout starts at only $2 and is paid instantly





16. PerfectBux.com

Namanya juga Perfect, jadi PTC ini yang paling banyak membayar membernya. Per click $0.02 plus dapet $.50 kalau anda mendaftar sekarang. Gajiannya juga cepet cuma kurang dari 24 jam uang udah di rekening Anda. Klik disini untuk daftar.


Terima kasih..
Salam sukses selalu....
Admin,
delfyliciouz@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar