21 Februari 2009

Berdiskusi di Mylot

Hari ini giliran mylot yang akan saya bahas. Yup! mylot program mencari pertemanan yang hampir sama dengan yuwie ataupun zenzuu yang membayar kita dari tambahnya teman, banyaknya orang melihat profile kita ataupun blog kita. tapi keunikan yang kita ambil disini adalah dari mylot yaitu diskusinya.
Kebanyakan semua orang memberikan artikel solusi agar banyak blog, ataupun treadnya di forum-2 di baca oleh banyak orang. Cara ini di pakai agar banyak yang naroh iklan/klik iklan ada di situsnya ato juga mendapat reputasi bagus dari treadsnya. Kali ini kita rubah cara2 tersebut. Kita akan membuat sebuah diskusi di mylot untuk mendapatkan uang disana :D
Buatlah diskusi sebanyak-banyaknya disana, jangan takut akan salah kata ato salah dalam membuat suatu persepsi. Yang kita cari disini adalah mendapat balasan diskusi dari semua member itu saja. Dan lagi setiap kita upload image, kita akan di bayar juga

Silahkan bergabung di mylot, lalu add saya menjadi teman. Dan saya akan memberikan kepada kalian rahasia bagaimana membuat diskusi yang bagus, lalu bagaimana setiap diskusi kalian akan di jawab oleh para member mylot.

Waduh, maaf ya...sepertinya memaksa banget membuat kalian harus bergabung dengan saya.

Oke sebenarnya trik dari situs pertemanan yang berbayar yah seperti biasa,Anda tinggal meminta kepada teman di forum2, dikantor ataupun kepada teman tongkrongan untuk bergabung menjadi team anda di situs (pertemanan) berbayar -hal inipun dilakukan oleh orang barat sana, selalu berkomplotan dan maen keroyokan pula-.

Lalu buatlah komitmen bersama untuk mendapatkan untung. Contoh- biasanya di buat perjanjian kecil2an, jika saya atau salah satu rekan lainnya membuat diskusi, rekan lainnya harus merespon itu. Gak peduli benar ataupun asal nge-capz aja nantinya. Yang penting diskusinya itu banyak sekali diresponnya. Minimal waktunya untuk merespon 2 kali dalam sebulan bagi setiap teman2 anda yang bergabung, lebih sering ya lebih bae lagi. Begitu juga dalam hal postingan blog, image, dll.

Dan untuk membuat suatu diskusi yang bagus, cobalah selalu membuat pertanyaan yang ingin sekali dijawab oleh mereka, yah sedikit kritislah. lalu buatlah pancingan-pancingan dari setiap jawaban. Yang harus di ingat adalah selalu membuat kalimat pertanyaan terbuka, seperti 'Siapa, Apa, Mengapa, Dimana dan Kapan?'.

Jika ingin mencari subyek diskusi yang bagus, cobalah cari di forum yang peringkat postingannya tinggi (tidak selalu sih) dan kalau mo lebih, lihat tuh iklan-iklan yang berjejeran untuk di contoh kata-katanya, disajikan geratis hehehehe.

Silahkan jika ingin bergabung di mylot.Atau yang ingin bergabung bersama saya klik di sini aja.

Oke sampe episode berikutnya...




3 komentar: